Reguler Class

Robota membuka Reguler Class untuk kalian yang memiliki waktu luang, di Kursus Robotik ini membuka 5 kelas dalam 1 hari. Anda bisa menyesuaikan dengan jam pembelajaran kalian di luar dengan di Sekolah Robot Robota ini. Disini kalian akan diajarkan bagaimana membuat robot itu menyenangkan dan tidak sesulit seperti yang kalian bayangkan sebelumnya.

Ada beberapa Reguler Class di Kursus Robotik ini, antara lain:

A. Robotics For Kids

Untuk Reguler Class Robotics For Kids ini diperuntukan untuk kalian yang masih berusia PAUD dan TK, disini kalian akan diajarkan basic-basic program. Kalian bisa membuat berbagai macam robot yang bisa bergerak secara otomatis dengan menggunakan kartu. Otak halus dan kasar kalian akan dilatih disini, sembari menikmati bermain dengan robot, kalian tidak sadar sedang mempelajari sesuatu yang sangat bermanfaat untuk kehidupan kalian kelak.

B. Kelas Inventor

Reguler Class (Kelas Inventor) ini diperuntukan untuk kalian yang ingin menjadi pembuat alat-alat yang aplikasi seperti kalian bisa membuat alat kebocoran gas, alarm maling sederhana dan sampai pada pembuatan alat-alat canggih secara mandiri. Disini kalian akan belajar dari NOL, mulai dari menyolder sampai pada pemrograman akan kalian lakukan sendiri. Dan setelah selesai kursus robotik di Robota kalian akan mampu membuat berbagai macam alat lain dengan komponen yang mudah kalian beli di toko-toko elektronik di sekitar kalian. Ayo jadilah profesor robot sejak dini.

C. Kelas Juara

Reguler Class (Kelas Juara) ini kalian diajarkan tips dan trik untuk memenangkan perlombaan baik itu perlombaan robotik tingkat Regional, nasional maupun perlombaan robotik di tingkat internasional. Dan jika kalian berhasil menjadi juara maka nama kalian akan menjadi terangkat dan tentunya kedua orang tua kalian akan bangga sekalian kepada kalian. Nah, untuk menjadi juara, cukup kalian tekun belajar dan memilih untuk belajar di Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA ini adalah pilihan kalian yang paling tepat.

D. Kelas Mahir

Kelas Mahir ini hampir sama dengan kelas Inventor, namun disini kalian akan diajarkan secara lebih mendalam mengenai robotika, mulai dari cara mengukur alat atau komponen dan sampai pada pembelian alat dimana letaknya. Disini kalian akan mendapatkan berbagai informasi lebih mendalam dengan harapan kalian bisa membuat robot kalian sendiri dengan mandiri.

Ayo ke sekolah robot | Kursus Robotik ROBOTA sekarang juga dan gapailah impian kalian untuk mahir membuat robot secara mandiri.

News & Events Terbaru

Home | Tentang Kami | Kursus & Pelatihan | Tanya Jawab | Toko Robot | MAP
Copyright © 2017 ROBOTA. All Rights Reserved. Waralaba | Franchise | Kemitraan | Peluang Usaha