Siswa Didikan Robota Menjadi JUARA Lomba ROBOTIK

Siswa Didikan Robota Menjadi JUARA Lomba ROBOTIK

Juara LOMBA ROBOTIK, Berita membahagiakan kembali ditorehkan oleh siswa Robota. Prestasi demi prestasi menjuarai LOMBA ROBOTIK kembali diraih oleh siswa Robota, kali ini datang dari siswa kami yang bernama Adam Nur Isnaini, Dega Rofiyantama dan Pradipta Arya Pramudita. Dalam LOMBA ROBOT tersebut oleh ketua tim Adam Nur Isnaini robot handalannya dinamai GADA PRO.

Siswa tersebut berasal dari SMP Muhammadiyah Birrul Walidain Sragen. Datang ke Jakarta untuk mengadu keahlian dalam LOMBA ROBOT Thamrin Olympiad and Cup VI, dan tidak sia-sia walaupun jarak yang ditempuh jauh tetapi siswa-siswi kami memperoleh juara. Siswa kami juara 3 dari 49 peserta, kami bisa menyisihkan sekian banyak peserta dari berbagai level. Ujar pembimbing SMP Muhammadiyah Birrul Walidain Sragen

Adam Nur Isnaini menjelaskan “persiapan matang untuk mengikuti LOMBA ROBOTIK sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya, karena dalam ekstrakurikuler yang diajarkan oleh kakak pengajar dari Robota memang selalu diajarkan trik memenangkan LOMBA ROBOT”.

Hal senada dikatakan oleh Owner ROBOTA, Ananta Dwi Rajasa. Dimana setiap putra-putri didik Robota diajarkan untuk menjuarai LOMBA ROBOT, hal tersebut didukung dengan tim yang selalu mengembangkan alat-alat robotika sehingga mengikuti perkembangan zaman

SMP Muhammadiyah Birrul Walidain Sragen pada tahun sebelumnya memboyong juara lomba robotik di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Juara 3 dan 4 dalam kategori maze solving National Olympiad di Sidoarjo yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, selain itu juga pernah meraih juara mendapatkan juara 2 dalam kategori Maze Solving Robot untuk SMP dan tahun ini meraih juara yang membanggakan sekolah dan pihak ROBOTA.

Kami ROBOTA berkomitmen mencetak juara robotik karena tim pengajar ROBOTA memiliki pengalaman dan dilengkapi dengan tool robotika yang dikhususkan untuk lomba robotik dan selain itu yang paling penting disini adalah ROBOTA memiliki strategi khusus yaitu trik memenangkan perlombaan.

ROBOTA mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih untuk SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, semoga prestasi yang sejenis akan terus dicapai demi keberhasilan putra-putri kita tercinta. Dan untuk siswa-siswi ROBOTA yang lain, tentu mau kan menjadi juara. Tetap semangat mengikuti instruksi kakak-kakak pengajarnya ya, biar bisa menjadi sang juara.
 

News & Events Terbaru

Home | Tentang Kami | Kursus & Pelatihan | Tanya Jawab | Toko Robot | MAP
Copyright © 2017 ROBOTA. All Rights Reserved. Waralaba | Franchise | Kemitraan | Peluang Usaha
Jasa SEO Murah Ki SEO Raja SEO