ROBOTA lakukan Sosialisasi Lowongan Kerja di Industri Robotika di Indonesia

Sosialisasi Lowongan Kerja

Sosialisasi Lowongan Kerja | Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) ROBOTA melakukan Sosialisasi Lowongan Kerja Industri Robotika di Kota Surakarta. Hal ini dilakukan oleh LPK ROBOTA karena melihat semakin gancarnya persaingan di Dunia kerja saat ini, apalagi dengan Revolusi Industri 4.0. Dimana semua dunia industri mulai melakukan peralihan dengan mesin-mesin otomatisnya. Perkembangan inilah yang semakin mendorong LPK ROBOTA untuk terus melakukan Sosialisasi Lowongan Kerja Industri dihadapan siswa-siswi SMK sekota Surakarta guna memberikan bekal dan keterlampilan khusus yang dimiliki oleh pencari kerja agar bisa sesuai dengan keinginan Dunia Usaha dan Dunia Industri saat ini.

Kami melihat pendidikan formal saat ini, kalau tanpa dibekali keterampilan khusus yang didapatkan siswa disekolah akan sangat kurang dibutuhkan oleh perusahaan. Dengan keterlampilan khusus yang dimiliki oleh tamatan SMK maka dengan sendirinya mereka akan dicari oleh banyak perusahaan. Apalagi mengenai Ilmu Robotika yang benar-benar semakin berkembang di Dunia Industri membuat tamatan SMK/SMA harus benar-benar memiliki kemampuan khusus dibidang Otomasi Industri (bisa berupa operator robot, maintenance sampai pada pembuatan mesin otomasi)

Dengan melihat pemaparan kami secara sekilas diatas, maka kami mengundang Bapak/Ibu beserta putera-puteri untuk hadir pada:

Hari / Tanggal : Sabtu, 08 April 2017
Waktu : 10.00 WIB – Selesai
Tema : Sosialisasi Lowongan Kerja di Industri Robotika di Indonesia
Tempat : Gedung “GRHA SOLO RAYA”
    Jl. Slamet Riyadi No.1 (Sebelah timur BCA Pusat Slamet Riyadi Gladak)

Hasil akhir dari Sosialisasi ini diharapkan semua siswa bisa lebih siap dalam menghadapi dunia kerja, dan nantinya mereka akan memiliki kemampuan khusus yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan sehingga mampu bersaing dengan para pendahulunya yang menguasai Otomasi Industri. Tanpa itu, saat ini jangan harapkan untuk bisa diterima karena kemajuan dunia Industri benar-benar mengalami peralihan yang sangat cepat.

Mengingat pentingnya acara Sosialisasi Lowongan Kerja Industri Robotika ini maka kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu beserta putera-puterinya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bapak Ananta Dwi Rajasa di nomor 08562826541, atau dengan melihat kontak kami dihalaman ini.

News & Events Terbaru

Home | Tentang Kami | Kursus & Pelatihan | Tanya Jawab | Toko Robot | MAP
Copyright © 2017 ROBOTA. All Rights Reserved. Waralaba | Franchise | Kemitraan | Peluang Usaha