Siswa Robota Juarai LOMBA ROBOT Robo Vaganza 2016 UNIKA Semarang

Juara Lomba Robot

Juara lomba robot “Robo Vaganza 2016 UNIKA Semarang” | Berita kemenangan kembali ditorehkan oleh siswa Sekolah Robot ROBOTA, Lomba Robot yang bertemakan Robo Vaganza 2016 yang diadakan oleh oleh Unika Soegijapranata, Kota Semarang.

Tak mengherankan jika Prestasi demi prestasi diraih oleh siswa Sekolah Robot ROBOTA. Kemenangan ini kembali diraih oleh siswa Robota bernama Muhammad dari SMP Al-Islam 1 Surakarta. Menjelang perlombaan dilaksanakan, siswa kami tersebut di Karantina selama beberapa minggu untuk membahas hal-hal terkait dengan perlombaan. Memang bukan hal yang mudah dilakukan apalagi dengan sistem Pendidikan Robota yang benar-benar memiliki konsep kelas Juara. Namun berkat perjuangan yang selama ini dilakukan oleh siswa Sekolah Robot ROBOTA.

Datang dari kota Solo dengan perbekalan ilmu yang ditimba selama belajar di Sekolah Robot ROBOTA, Muhammad dengan percaya diri untuk menguji kemampuan di ajang tersebut yang diadakan pada Hari Rabo, Tanggal 18 Mei 2016.

Muhammad menjelaskan “persiapan matang untuk mengikuti LOMBA ROBOT sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya, karena selama belajar di Robota saya diajarkan trik memenangkan LOMBA ROBOT”.

Hal senada dikatakan oleh Owner ROBOTA, Ananta Dwi Rajasa. Dimana setiap putra-putri didik Robota diajarkan untuk menjuarai LOMBA ROBOT, hal tersebut didukung dengan tim yang selalu mengembangkan alat-alat robotika sehingga bisa mengikuti perkembangan teknologi

ROBOTA mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Muhammad dari SMP Al-Islam 1 Surakarta, semoga prestasi yang sejenis akan terus dicapai demi keberhasilan putra-putri kita tercinta. Dan untuk siswa-siswi ROBOTA yang lain, tentu mau kan menjadi juara lomba robot. Tetap semangat mengikuti instruksi kakak-kakak pengajarnya ya, biar bisa menjadi sang juara lomba robot.

Dan bagi anda yang ingin putera-puterinya berprestasi di dunia Robotika, maka kami sarankan anda untuk mengajaknya ke Sekolah Robot Robota yang berada di Kota Solo. Anda bisa menghubungi nomor kontak yang ada dihalaman website ini atau anda bisa melihat sendiri banyak siswa kami yang berprestasi mengharumkan nama orantua dan siswa itu sendiri tentunya. Mari bersama kami Sekolah Robot Robota untuk meraih Juara Lomba Robot dikancah Nasional maupun Internasional.

News & Events Terbaru

Home | Tentang Kami | Kursus & Pelatihan | Tanya Jawab | Toko Robot | MAP
Copyright © 2017 ROBOTA. All Rights Reserved. Waralaba | Franchise | Kemitraan | Peluang Usaha